[PG 15] I FOUND LOVE [PART 4] FULL

I FOUND LOVE PART 4.

’’wah,,,,mengapa ini ada disini?’’ tanya victoria pada siwon. ‘’aku juga tidak tahu!’’ jawab siwon. Lalu pembantu victoria bilang bahwa hadiah itu dari ayahnya. Vitoria sangat senang mendengar itu dan berkata ‘’padahal aku baru hamil 2 bulan tapi semuanya sudah dipersiapkan’’.’’ Berarti hati ayah sekarang sudah luluh!’’ kata siwon. ‘’bagaimana kalau besok kita jalan-jalan. Aku ingin sekali pergi denganmu! Kita pergi piknik.’’ Kata victoria. ’’baik.’’ Kata siwon.

Keesokan harinya victoria merayu ayahnya untuk meminjamkan mobil padanya. Awalnya ayahnya menolaknya tapi akhirnya dengan dibantu bujukan ibu victoria ayahnya pun mengijinkannya. Mereka berdua pun pergi piknik kesebuah tempat yang sangat indah. Ditemani dengan sushi yang dibuat victoria suasana pun menjadi romantis.

Siwon pun meminun winenya, lalu ia berkata ‘’kau tahu, aku sangat mencintaimu.!’’. ’’aku tahu. Aku juga sanga mencintamu. Tak kusangka kita mendapat persetujuan dari ibu dan ayahku.’’. kata victoria lalu ia melanjutkan ’’apa hal yang paling terindah yang pernah kau dapatkan?’’ tanya victoria. ’’sejak kedua orang tuaku meninggal karena kecelakaan, aku tidak bisa mendapatkan kebahagian. Aku hidup sendiri dan sebatang kara. Aku hampir putus asa. Tapi semenjak kau masuk kedalam hidupku, semuanya berubah menjadi cerah. Kau membawa keberuntungan yang tak terbatas bagiku. Kau tahu apa keberuntungan itu? Cintamu yang membawa keberuntungan!’’ kata siwon. Lalu mereka saling bertatapan dan akhrinya mereka berciuman.

Saat menuju pulang kerumah…

Siwon pun tersenyum sepanjang jalan. Begitu juga dengan victoria. mereka saling bergenggaman tangan. Lalu siwon berkata ‘’aku mencintaimu!!!’’ kata siwon. ‘’lalu tiba-tiba saja ada sebuah truk besar dihadapan mereka, siwon pun lepas kendali. Dan mobil mereka bertabrakan dengan truk besar itu dan mobil mereka terbalik dengan siwon yang masih berada didalam sedangkan victoria tercampak keluar. Lalu victoria berdiri perlahan-lahan dengan luka di kaki kirinya. Sedangkan truk yang menabrak kabur.

Lalu victoria masuk kedalam mobil dan bertanya pada siwon sambil berlinang air mata ’’kau tidak apa-apa’’. ’’kau cepatlah cari bantuan.’’ Kata siwon. ’’lalu victoria melihat luka sobek ditangan siwon victoria pun panik lalu ia merobek roknya dan mengikat tangan siwon. Dan mereka pun berusaha membuka seat belt siwon yang macet.

Lalu tiba-tiba api menjalar mendekati mobil mereka. Siwon pun menyuruh victoria untuk keluar, tapi victoria menolak. Siwon pun berkata ‘’kau keluarlah. Aku mohon.’’. ‘’aku tidak mau meninggalkanmu. Aku tidak bisa bayangkan hidup tanpa dirimu!’’ kata victoria. ‘’kalau begitu jangan bayangkan. Lupakan semua tentang diriku. Aku mohon’’. Kata siwon. ‘’tidak, aku tidak mau. bagiku Tidak akan ada lagi matahari jika aku meninggalkanmu dan tidak akan lagi awan yang cerah jika aku meninggalkanmu. Setiap hari akan hujan ketika kau pergi. kita mati bersama!’’ kata victoria. ’’tidak, semua itu pasti akan ada. Aku mencintaimu’’. Kata siwon. Victoria pun mengelus pipi siwon dan berkata ’’aku juga mencintaimu. Tolong jangan tinggalkan aku!’’. ’’maafkan aku!’’ kata siwon. ’’aku mencintaimu. Tolong jangan lakukan ini padaku. Bagaimana kau bisa tinggalkan aku dengan cara seperti ini?’’ kata victoria Lalu pemadam kebakaran datang dan menarik victoria keluar dari mobil. Dan kata terakhir siwon adalah ’’aku mencintamu’’. Lalu mobil itu pun meledak seketika.

Namun diwaktu yang sama nichkhun pergi berangkat keamerika untuk melanjutkan studinya.

Victoria pun menangis histeris, melihat mobil itu terbakar dan ia pun jatuh pingsan.

Lalu victoria pun dibawa kerumah sakit.

 

Dirumah sakit….

Mata victoria masih terpejam, lalu dia membuka matanya perlahan-lahan. Ia langsung bangkit dan mencabut alat impusnya. Dan ia membuka pintu ruangannya. Dan dilihatnya rekan-rekan kerja ayah dan ibunya sudah berdatangan. Suara yang tadinya berisik pun menjadi hening melihat victoria yang keluar dari ruangannya. Semua orang yang ada disitu pun melihat victoria termasuk ayah dan ibunya dan juga jin young. Lalu victoria memandangi semua orang yang ada disitu. ’’kenapa? Kenapa kalian memandangiku seperti itu? Mana suamiku?’’. Semua orang pun hanya diam mendengar pertanyaan victoria. ‘’apa kalian tidak punya mulut? Kemana suamiku!!!!!’’ kata victoria berteriak sambil menangis. Lalu ayahnya pun mendekatinya dan memeluk victoria dan berkata pada victoria ’’tenanglah anakku. Ini cobaan untukkumu. Tenanglah!’’. ’’lalu victoria berkata. ’’dimana dia, aku ingin melihatnya!’’. ’’dia sudah pergi. Kau tidak usah melihatnya!’’ kata ayah victoria. ’’dia, dia masih hidupkan?’’ tanya victoria. lalu ayah victoria terdiam. ’’ayah, mengapa kau tak menjawab pertanyaanku?’’ tanya victoria. ’’relakan lah dia. Aku tak suka melihatmu seperti ini!’’ kata ayah victoria

 

Keesokan harinya…pemakaman siwon.

Victoria masih tampak tak percaya. Ia merasa siwon masih ada. Ia hanya duduk terdiam di kursi. Lalu jin young datang dan menggenggam tangan victoria dan berkata. ‘’kau tidak apa-apa?’’. Victoria pun hanya terdiam membisu .’’victoria, janganlah berputus asa. Tetapi kalau kau sudah dalam keaadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun kau dalam keaadaan putus asa. Dan tuhan akan memberikan cobaan hanya untuk menjadikanmu pribadi yang kuat. Percayalah, tuhan memiliki rencana yang lebih baik untuk hidupmu!’’kata jin young. Lalu victoria menjawab. ’’untuk melakukan perkataanmu tadi tidak lah semudah membalikkan telapak tangan.’’ Lalu ia bangkit dari kursinya dan tiba-tiba ia merasakan sakit perut yang sangat hebat. Dan victoria terjatuh. Jin young pun panik dan membawa victoria kerumah sakit.

Dirumah sakit …..

Dokter pun keluar dari ruangannya dan berkata ’’sangat disayangkan. Anak ibu keguguran!’’ ayah dan ibu victoria sangat terkejut dan dokter pun melanjutkan ’’kegugurannya disebabkan oleh benturan yang sangat keras dan ia juga mengalami stress berat ’’.

to be continued in part 5

 

Leave a Reply

