[PG 15] I FOUND LOVE [PART 3] SPECIAL PICS!!!

I FOUND LOVE PART 3…

Dirumah siwon dan victoria…

Victoria keluar dari kamar mandi, sambil mengeringkan rambutnya. Lalu victoria duduk di meja riasnya dan menyisir rambutnya. Siwon pun yang duduk ditempat tidur tersenyum melihat istrinya dan berkata ’’aku tidak pernah melihatmu memakai krim wajah!’’. ’’wajahku ini sudah cantik, untuk apa aku harus memakai krim wajah?’’ kata victoria sambil melihat bayangan siwon di kaca sambil menyisir rambutnya. ’’ah, benar juga!’’ kata siwon, siwon pun melanjutkan ’’bagaimana pekerjaanmu hari ini?’’ tanya siwon. Victoria yang mendengar itu langsung berhenti mennyisir rambutnya dan meletakkan sisir itu. ’’sangat baik, muridnya juga tidak susah untuk diajari, jadi bagiku itu tidak sulit.’’ Kata victoria yang tak berani menatap mata siwon. ’’benarkah. Kalau begitu, itu bagus sekali!’’ kata siwon lalu ia membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Victoria pun terlihat gelisah lalu ia juga pergi tidur.

siang hari…

Siwon mendatangi rumah park jin young. Jin young pun membukakan pintu, dan ia sangat terkejut karena siwon datang menemuinya. Jin young pun mempersilahkan siwon untuk masuk. Di ruang tamu mereka pun berbincang. Jin young pun terlihat gelisah dan berkata ’’apa yang membawamu datang kesini?’’. ’’entahlah, aku hanya ingin menanyakan sesuatu padamu..’’ jin young pun langsung memotong pembicaraan itu dan berkata ’’aku akan membuatkan minum untukmu, saat jin young ingin pergi siwon pun menahannya. ’’tidak usah, aku hanya sebentar saja. Aku ingin tanya, dimana tempat victoria bekerja!’’ jin young pun duduk kembali dan menanyakan pada siwon ’’kau tidak bekerja hari ini?’’. ’’hey, ada apa denganmu?’’ tanya siwon pada jin young yang terlihat sangat gelisah.

Di bis…

Siwon duduk temenung memikirkan sesuatu

FlASHBACK

‘’sebenarnya, victoria bekerja di cafe malam. Dia menjadi penyanyi disitu. Sebenarnya aku sudah melarangnya, tapi. Dia tidak mendengarkan aku!’’ kata park jin young ‘’sangat baik, muridnya juga tidak susah untuk diajari, jadi bagiku itu tidak sulit.’’kata victoria

END FLASHBACK.

Di café…

Siwon pun sampai di café itu dan ia pun masuk dengan penuh keraguan. Ia pun melihatVictoriasedang bernyanyi. Siwon pun duduk disebelah nihkhun yang juga ada di café itu. Tetapi nichkhun tidak menyadarinya. Siwon tidak tahan lagi dengan kelakuan Victoria ia pun naik keatas panggung dan menarik Victoria. Victoria pun sangat terkejut. Begitu juga dengan bichkhun yang melihat

Lalu mereka berdua pun keluar dari cafe.

’’mengapa kau ada di sini?’’tanya victoria. ‘’ayo kita pulang!’’ajak siwon yang menarik tangan victoria. Mereka berdua pun pergi. Lalu nichkhun keluar dari cafe dan heran melihat mereka berdua.

Dirumah….

Siwon langsung pergi tidur tanpa mengatakan sepatah kata pun. Lalu vitoria juga ikut tidur. Victoria berbicara pada siwon yang membelakanginya. ’’apa kau marah?’’ siwon pun hanya diam. ’’apa kau tak ingin mendengarkan penjelasanku?’’ tanya victoria. Siwon pun lagi-lagi hanya diam. ’’mianhe…mianhe!’’ kata victoria lalu ia membalikkan badannya. Jadi mereka saling membelakangi. ’’gwenchana..gwenchana’’ kata siwon. Victoria pun heran yang melihat sikap siwon tadi.

Esok paginya…

Victoria sedang memasak makanan untuk siwon. Tiba-tiba pandangan victoria menjadi kabur dan ia jatuh pingsang. Siwon pun yang mendengar suara, langsung pergi ke dapur

Dan dilihatnya victoria yang sedang berbaring di lantai. Siwon pun panik dan membawa victoria kerumah sakit. Siwon pun menelpon orangtua victoria.

Dirumah sakit….

Ayah dan ibu victoria menunggu diruang tunggu, begitu juga dengan siwon. Siwon terlihat cemas. Dokter pun keluar dari ruangannya. ’’bagaimana keadaannya dokter?’’ tanya siwon. ’’apa anakku baik-baik saja?’’ tanya ibu victoria. Dokterpun tersenyum dan berkata. ’’anakmu baik-baik saja.!’’. siwon pun bernapas lega. ’’oh, iya dia pingsan karena terlalu lelah. Sebaiknya dia jangan beraktivitas dahulu. Sekarang usia si cabang bayi sudah 2 bulan. Jadi harus extra hati-hati!’’. Kata sang dokter. Siwon pun terkejut mendengar itu dan berkata ’’cabang bayi?’’. Ayah dan ibu victoria pun memandang satu sama lain. ‘’maksud dokter dia sedang hamil?’’ tanya ibu victoria. ‘’ya, apa kalian tidak mengetahuinya ? padahal sekarang usia kandungannya sudah 2 bulan.’’ Kata dokter.

‘’bagaimana kau ini ! istrimu hamil pun kau tidak mengetahuinya !’’ kata ayah victoria yang marah pada siwon. Siwon pun langsung berlari keruangan victoria. Lalu ia memegang tangan victoria.

Diwaktu yang sama dirumah nichkhun…..

Ayahnya melemparkan tiket pesawat ke amerika untuk nichkhun. Nichkhun pun heran dan bertanya ’’apa ini?’’. ‘’itu tiket pesawat. Kau pergilah ke amerika!’’ kata ayah nichkhun. ’’bwoya, untuk apa aku kesana lagi?’’ kata nichkhun yang sangat terkejut.

Ayah nichkhun pun berkata bahwa ia harus mengambil s2 di amerika. Lagi pula kata ayahnya dia sudah terlepas dari ikatan wajib militer. Awalnya nichkhun menolaknya tetapi akhirnya dia setuju.

Ibu dan ayah victoria mengunjungi rumah mereka. Ibu vitoria pun memandangi sekitar rumah mereka. Dan berpikir betapa kumuhnya rumah mereka.

’’aku benar-benar minta maaf ayah aku sungguh tidak mengetahuinya.’’ Kata siwon sambil menundukkan kepalanya kepada ayah victoria. Victoria pun berkata ’’kau tidak perlu meminta maaf, aku juga tidak mengetahuinya.’’ Kata victoria pada siwon. ’’victoria, kau pulanglah ajak suamimu ini!’’ kata ayah victoria yang sontak membuat ibu, victoria, dan siwon terkejut. ’’apa? Jadi ayah sudah menyetujui kami?’’ tanya victoria yang antusias sekali. ’’aku tidak bilang bahwa aku menyetujui kalian kan. Aku hanya bilang untuk tinggal bersama ayah dan ibumu.’’ Kata ayah victoria. ’’dan kami akan membuatkan pesta pernikahan untuk kalian.’’ Kata ibu victoria dan ayah victoria memandang sinis istrinya. ’’kau setujukan suamiku, kalau kita buatkan pesta pernikahan?’’ tanya istrinya.lalu suaminya hanya diam. ’’baiklah kami pulang dahulu. Nanti akan kukirimkan orang untuk membantu membereskan barang-barang kalian.’’ Kata ayah victoria. ’’terimakasih banyak ayah dan ibu. Dan hati-hati dijalan’’ kata siwon lalu membungkukkan badannya.

Victoria dan siwon pun masuk kerumah mereka….

Victoria pun memegang pipinya dengan kedua tangannya dengan rasa tidak percaya lalu dia bertanya pada siwon apakah dia bermimpi? Lalu siwon menjawab bahawa dia tidak bermimpi. ’’aku rasa anak ini membawa berkah!’’ kata siwon. Lalu siwon meletakkan kupingnya di perut victoria. ’’aku bahkan tidak tahu akan kehadirannya. Sayang, apa kau mendengar ayah?’’ tanya siwon pada cabang bayi. ’’kau ini, ini sangat menggelikan.’’ Kata victoria yang sambil tertawa kecil. Siwon senyum-senyum memandangi victoria. Lalu victoria pun tertawa heran lalu berkata ’’kau kenapa? Aku jadi merinding!’’. ’’hari ini aku bahagia sekali. Baru kali ini aku sebahagia ini.!’’ Kata siwon.

Malam hari…

Victoria dan siwon pun sudah pindah kerumah orang tua victoria. saat makan malam ibu victoria menyiapkan banyak sekali makanan. Mereka sekeluarga pun makan bersama. Ibu victoria memulai pembicaraan.’’ Kalian berdua besok ikut aku pergi!’’. ’’kemana bu?’’ tanya victoria. ’’sudahlah jangan banyak tanya. Pokoknya kalian berdua besok harus bangun cepat.’’kata ibu victoria.

Keesokan harinya…

Ibu dan ayah victoria membawa mereka berdua ke toko baju pengantin andre kim. Dan ibu victoria pun memilihkan baju untuk mereka berdua. Mereka pun selesai memakai baju pengantin.

Lalu ibu victoria pun berkata pada suaminya ’’wah,,,mereka sangat serasi ya!’’. ’’memiliki suami yang hanya tampan tidak ada gunanya!’’ kata ayah victoria. ’’oke, sekarang kalian ikut aku lagi!’’ kata ibu victoria. ’’wah,, kemana? Dengan baju ini?’’ tanya victoria. ’’tentu saja!’’

Dan ternyata mereka berdua dibawa ke gereja untuk melangsungkan pernikahan. Karena selama ini mereka hanya menikah secara hukum.

Sampai dirumah….

Victoria membuka pintu kamarnya dan melihat banyak perlengkapan bayi dikamarnya.

to be continued…

note:  foto victoria sama siwon yang pakek baju wedding dress itu memang agak aneh. mian, soalnya photoshop saya lagi error. itu sebenarnya foto sulli sama siwon waktu fashion show andre kim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: