[PG 15] I FOUND LOVE [PART 2]

I FOUND LOVE PART 2…

SUPPORT: LEE SU JIN as KIM SEUK HYE [ulzzang]

Sementara diwaktu yang sama. Dua buah keluarga sedang berkumpul dan sedang berbicara tentang perjodohan kedua anak mereka. Nichkhun terlihat tidak nyaman dengan suasana itu. ’’tidak terasa ya beberapa jam lagi kita akan menjadi satu keluarga.’’ Kata ibu nichkhun pada ibu su jin. ’’iya. Su jin ku sangat beruntung mendapatkan nichkhun yang tampan dan pintar ini’’ balas ibu su jin. Nichkhun pun memandangi su jin dengan tajam dan wajah yang cemberut. Dan su jin pun malah salah tingkah.

Di cafe..

Victoria memberi pesan singkat pada siwon ’’suamiku, mungkin aku akan pulang larut malam karena murid yang harus aku ajarkan rumahnya berjauhan sekali. Aku mencintaimu’’. Lalu siwon yang mendapat pesan itu pun tersenyum dan membalas ’’jaga dirimu, aku juga mencintaimu!’’ victoria pun langsung berkata dalam hati ’’maafkan aku!’’

Di sebuah hotel….

Acara pernikahan pun akan dimulai. Nichkhun terlihat gelisah karena dia sama sekali tidak mencintai calon istrinya. Lalu ia mengirim pesan singkat pada ibunya ’’ibu, maafkan aku. Aku tidak bisa melanjutkan semua ini. Aku tidak bisa menikahi wanita yang tak kucintai sama sekali. Aku sungguh menyesal ibu, aku minta maaf.’’ Lalu nichkhun pun pergi dari acara pernikahan itu. Dia pergi ke cafe tampat victoria bekerja.

Untuk menenangkan dirinya.

Di cafe…

Nichkhun banyak sekali meminum beer. Dan tiba-tiba saja dia melihat seorang wanita yang sangat cantik sedang bernyanyi. Dia terpesona dengan paras cantik victoria. Karena penasaran nichkhun bertanya pada pelayan bar’’ siapa wanita yang sedang bernyanyi itu? Aku tidak melihatnya sebelumnya!’’. ‘’dia penyanyi baru disini. Namanya victoria’’ jawab pelayan bar itu. Nichkhun berkata dalam hati ‘’wah, dia sungguh cantik, bahkan dilihat dari kejauhan.’’. selesai acara di cafe. Victoria menerima gaji pertamanya dan manager memuji suara victoria yang bagus. Dari kejauhan nichkhun tidak melepaskan pandangannya dari victoria. Victoria pun pulang kerumah

Dirumah…

Siwon menunggu victoria didepan rumah sambil mondar mandir. Lalu siwon pun melihat victoria dari kejauhan dan langsung melemparkan senyuman kepada victoria. Dan victoria pun berlari dan langsung memeluk siwon dan berkata ’’sehari tidak bertemu denganmu membuatku ingin memelukmu setiap detik’’.’’ayo, kita masuk, tidak baik memamerkan kemesraan didepan tetangga!’’ kata siwon bercanda lalu mereka berdua pun masuk.

Sementara nichkhun terdiam di depan rumahnya karena takut untuk masuk kedalam rumah. Dan akhirnya pun ia memberanikan diri masuk kedalam rumahnya yang sangat megah itu. Ia masuk dengan mengendap-endap. Tiba-tiba saja lampu menyala dan di ruangan itu sudah ada ibu, ayah, dan kakak perempuannya. Sontak saja ayah nichkhun marah besar padanya. ’’hey kau… aku akan membunuhmu sekarang juga. Kau suadah membuat keluarga ini malu . Aku membesarkan mu dengan baik tapi kau tumbuh seperti bajingan!’’. ’’dasar kau tidak tahu diri, su jin menangis seharian dan dia hampir bunuh diri gara-gara kau membatalkan pernikahan dengannya!’’ kata kakak nichkhun. Lalu nichkhun pun berkata ’’bagaimana mungkin aku menikahi wanita yang tidak aku cintai! Aku hanya akan membuatnya menderita nanti selama hidupnya!’’ dan ia pun langsung pergi ke kamarnya. ’’kau ini bagaimana. Bukan kah harusnya kau tanyakan dulu padanya dari awal, apa dia menyukai su jin atau tidak!’’ kata ayah nichkhun memarahi istrinya. ’’hah,,,kau sendiri dari awal menyutujuinya. Dan itu juga karena ia tidak bilang padaku bahwa ia tidak menyukai su jin!’’ jawab istrinya. ’’bagaimana ibu tau kalau tidak menanyakannya? Ini bukan salah siapa-siapa. Nanti juga ia juga akan mendapatkan cinta sejatinya!’’ kata kakak nichkhun.

Keesokan harinya dirumah victoria..

Ayah dan ibu victoria sedang memikirkan nasib anak satu satunya itu. Ibu victoria sakit karena kehilangan anaknya. ’’suamiku, aku mohon restui saja mereka. Kasihan anak kita bagaimana dia sekarang. Kau bahkan tidak membiarkannya membawa tabungannya dan kartu kreditnya. Makan apa dia, tinggal dimana dia, bahkan kita tidak tahu!’’. Kata ibu victoria. ’’sudah tidak apa-apa, aku rasa pria itu orang yang sangat bertanggung jawab. Aku tidak mungkin membiarkan victoria pergi dengan pria yang ku rasa tidak baik untuknya. Aku hanya menguji seberapa tahan mereka !’’ kata ayah victoria sambil memegang tangan istrinya.

Dirumah nichkhun.

Ayah dan ibunya sedang menikmati teh dipagi hari. Ayah nichkhun pun membaca surat kabar dan dilihatnya ada gambar nichkhun dengan artikel ‘’anak perusahaan BN membatalkan pernikahannya dengan anak perusahaan SJ. Dan itu membuat saham BN turun drastis.’’. ‘’hah,,, kau lihat ini. Dia sekarang sudah menjadi artis. Wajahnya ada disurat kabar manapun.’’ Kata ayah nichkhun pada istrinya. ’’bagus lah kalau begitu. Kalau dia tidak bisa mewarisi perusahaan mu setidaknya dia bisa menjadi aktor terkenal’’. Kata ibu nichkhun.

Di lapangan golf…..

Nichkhun sedang bermain golf untuk melepas stress. Ia bermain golf sambil menyebutkan namaVictoriaberulang-ulang kali. Dan ia berkata pada dirinya‘’sudah lama aku tak merasakan hal seperti ini lagi!’’.

Malam hari di cafe…..

Nichkhun mendatangi cafe itu lagi. Ia melihat victoria yang sedang bernyanyi. Ia selalu bertepuk tangan dengan keras setelah Victoria habis bernyanyi. Saat victoria pulang kerumah, nichkhun mnegikutinya. Ia terus mengikutinya sampai kerumah victoria. Dan ia pun merasa kelelahan sekali karena berjalan jauh dari terminal bis. Ia pun berkata ’’wah, jauh sekali rumahnya dari terminal bis? Kakiku hampir patah. Mengapa dia tidak naik taxi saja!’’. Kata nichkhun dengan napas yang tersendat sendat. Lalu tak berapalama nichkhun melihat siwon keluar dari rumah dan langsung memeluk victoria sambil berkata ’’istriku kau sudah pulang?’’. Nichkhun pun terkejut mendengar itu.’’ Dia sudah punya suami?’’ tanyanya dalam hati. Victoria dan siwon pun masuk kedalam rumah mereka. dan nichkhun masih terdiam diluar. ’’aku tak menyangka semuda itu dia sudah menikah? apa aku harus merebutnya dari suaminya!’’ katanya lalu memukul-mukul kepalanya. Ia pun pulang kerumah dengan tubuh yang lesu.

Di dalam rumah siwon dan victoria.

Mereka sedang tidur berhadap hadapan da siwon memulai pembicaraan. ‘’istriku, apa kau mau kita mengunjungi orang tuamu?’’. ‘’kalau kita datang pun kita akan diusir!’’ jawab victoria. ’’bagaimana kau tahu kalau kita akan diusir?’’ tanya siwon. ’’kau lihat saja bagaimana sifat ayah!’’ jawab victoria. ’’kita coba saja!’’ kata siwon. ’’baiklah. Besok, kita akan kesana.’’ Kata victoria lalu memejamkan matanya.

Keesokan arinya…

Victoria dan siwon berdiri di depan rumah orangtua victoria. Siwon membawa keranjang buah. Dan victoria terlihat sangat takut. Siwon pun menggenggam tangan victoria yang sedang sangat takut dan victoria pun membalas genggaman tangan siwon dan mereka berdua pun masuk. Pembantu rumah victoria pun membukakan pintu. Dan pembantu itu sangat terkejut melihat victoria dan mempersilahkan mereka berdua masuk. Lalu pembantu itu segera membuatkan mereka teh dan memberi tahu kedatangan mereka pada ibu victoria. Ibu victoria pun sangat senang mendengr hal itu dan segera menemui mereka.

Ibu vitoria pun langsung memeluk anaknya. ’’ibu, aku sangat merindukanmu!’’ kata victoria. ’’ibu juga!’’ balas ibunya. Lalu siwon pun memberikan salam ibu mertuanya. Mereka pun berbincang-bincang. ’’bagaimana kabar kalian berdua?’’ tanya ibu victoria. ’’kami berdua baik-baik saja. Aku dengar ibu sakit? Aku bawa kan sedikit buah untuk ibu!’’ kata siwon. Ibu mertuanya pun hanya diam. ’’ayah mana bu?’’ tanya victoria.

Ibunya pun berkata’’ayahmu sedang di kantor. Ku senang kau baik-baik saja. Oh ya selama ini kalian tinggal dimana?!’’. ’’kalui aku beri tahu pasti anak buah ayah akan menyeretku kembali kerumah ini’’ kata victoria. ’’kalau begitu kami akan pamit. Kami sudah lega ibu tidak apa-apa’’ kata siwon. Ibu victoria pun memeluk siwon dan berkata ‘’kau bisakan menjaga victoria ku? Aku percaya padamu tolong jaga dia baik-baik!’’ kata ibu victoria. Siwon pun membalas peulkan ibu mertuanya dan berkata ‘’ya, aku berjanji aku akan menjaganya, walau nyawa harus ku pertaruhkan!’’. Ibu victoria pun memberikan mereka jus ginseng kepada mereka.

Perjalanan ke rumah di dalam bis….

‘’kau lihat hati ibu sudah mulai luluh’’ kata siwon pada victoria. ‘’kau hebat sekali, meluluhkan hati ibuku hanya dengan sekeranjang buah! Lalu bagaimana cara meluluhkan hati ayah? Apa kau tahu caranya?’’ tanya victoria. ‘’mungkin yang ini harus lebih, kita harus memberikan cucu untuknya!’’ kata siwon. ‘’bwoya,,,kau mengambil kesempatan dalam kesempitan.’’

Di kantor nichkhun.

Nichkhun yang sebagai direktur utama perusahaan ayahnya, malah bermalas-malasan diruang kerjanya. Sambil menselunjurkan kaki dia bermain video game. Lalu tiba-tiba seseorang membuka pintu ruang kerjanya tanpa mengetuk pintu lalu berkata ‘’oppa, mengapa kau melakukan ini padaku?’’ dan ternyata itu su jin. Nichkhun pun tak melepaskan padangannya dari video game nya dan berkata’’memangnya apa yang kulakukan padamu?’’ .’’bwoya….?’’ .’’oh, tentang pernikahan itu!. Maaf. Aku minta maaf!’’ kata nichkhun yang tak juga melepaskan pandangannya dari video gamenya. ’’apa hanya kata maaf yang bisa kau berikan padaku?’’ tanya su jin. ’’jadi apa yang harus kulakukan? Berlutut dihadapanmu?’’ tanya nichkhun. ’’setidaknya, kau menjelaskan semua ini!’’ kata su jin sambil meneteskan air matanya. Lalu nichkhun pun memandang wajah su jin.’’oke, aku persingkat saja, aku..tidak..menyukaimu!!!’’. su jin yang mendengar itu pun langsung menangis terduduk dan tidak bisa berbuat apa-apa. ’’hey, kau pulang lah. Jagalah kesehatanmu!’’ kata nichkhun. Tapi su jin tetap saja menangis. ’’baiklah!’’ nichkhun pun keluar dari ruangannya dan meninggalkan su jin. Nichkhun meminta sekertarisnya untuk mengurus su jin.

Malam hari di cafe…

Nchkhun selalu pergi ke afe itu setiap hari untuk melihat victoria. Nichkhun pun duduk di kursi bar sambil menunggu victoria datang. Victoria pun duduk disebelahnya sambil menungggu giliran bernyanyi. Nichkhun pun terlihat salah tingkah. Victoria pun mengeluarkan dompetnya dan memesan segelas minuman. Lalu tiba-tiba- manager memanggil victoria untuk segera naik keatas panggung. Nichkhun pun terus memandangi victoria tanpa berkata apapun. Tanpa sadar victoria meninggalkan dompetnya. Nchkhun pun mengambil dompet itu bermaksud untuk megembalikan dompet itu, tetapi victoria sedang diatas panggung.

Selesainya acara di cafe…

Victoria sangat terburu-buru. Nichkhun pun mengejarnya. Dan ternyata victoria tahu bahwa nichkhun mengejarnya. Victoria pun merasa tidak nyaman karena dia diikuti seseorang yang tak dikenalnya. Lalu victoria pun berhenti dan menanyakan pada nichkhun. ’’siapa kau, dari tadi kau terus mengikutiku?’’. ’’oh, aku nichkhun, nichkhun buck horvejkul. Aku melihat dompetmu tertinggal diatas meja, jadi aku mau mengembalikannya. Tadi, kau berjalan cepat sekali.!’’ Kata nichkhun menyodorkan dompet itu ke arah victoria. Victoria pun memeriksa tasnya. Dan ternyata dompetnya tidak ada. Victoria pun mengambil dompet itu dan sangat berterima kasih pada nichkhun. Lalu victoria pergi. Dan dari kejauhan victoria melambaikan tangan pada nichkhun dan membungkuk memberi salam terimakasih. Nichkhun pun yang melihat itu tersenyum gembira.

to be continued…….

2 Comments (+add yours?)

  1. Song Aerye
    May 21, 2012 @ 08:53:24

    keren!!!
    keren abis ffnya!
    tapi aku penasaran nih kelanjutannya….
    aku readers baru nih, mohon lanjutin lagi ya mbak( bingung mau manggil mabinogi atau jieun?)

    Reply

Leave a Reply

