[PG 15] I FOUND LOVE [PART 1]

TITTLE                           :  I FOUND LOVE

CAST                                 :  VICTORIA SONG, CHOI SIWON, NICHKHUN BUCK HORVEJKUL 

                                                   SUPPORT: BAE SUZY as KWON JIN YOUNG

RATE                                 : PG 15

GENRE                              : SAD ROMANCE, HAPPY ENDING

NOTE                                 : DON’T BASHING, DON’T COPAS, and DO LEAVE A COMMENT. GAMSHA!!!!

Victoria dan siwon terus berlari. Mereka berdua menghindari kejaran ayah victoria dan bersama beberapa anak buahnya. Ayahnya berlari sambil berteriak ‘’victoria…’’ victoria tidak menghiraukannya, ia pun terus berlari. Tetapi tiba-tiba siwon berhenti.’’hey apa yang kau lakukan? Tanya victoria. ‘’lebih baik kita hentikan saja disini. kau kembalilah pada orang tuamu!’’ kata siwon dengan napas yang tersendat-sendat. ’’apa?, sudah melangkah sejauh ini kau bilang berhenti sampai disini? Kau tidak boleh begitu, kita tetap harus berjuang bersama apapun yang terjadi! Ayo’’ kata victoria dan segera menarik tangan siwon dan berlari kembali. Ayah victoria tidak sanggup lagi berlari begitupun juga dengan anak buahnya.

Ternyata setelah tidak pulang satu hari, victoria dan siwon memberanikan diri pergi kerumah victoria. Disana sudah ada ayah dan ibu victoria. Siwon berkata ’’paman, bibi tolong izinkan aku menikahi victoria. Aku benar-benar sangat mencintainya’’. ’’dimana otakmu? Kau ingin menikahi victoriaku? Apa yang kau punya ha?’’ tanya ayah vitoria dengan marah. Lalu victoria membela siwon ’’uang bukan segalanya, ayah!’’. ’’tapi uang adalah segalanya. Kau gunakanlah otakmu untuk berpikir!’’ sambut ibu vitoria. ’’adakalanya aku menggunakan hatiku untuk berpikir!’’jawab victoria. ’’baiklah, jika ini memang maumu, silahkan. Aku sudah lelah untuk menghentikanmu lagi!’’kata ayah victoria sambil berdiri dari tempat duduknya. Ibu victoria pun menatap suaminya dan berkata ’’suamiku apa yang kau lakukan?’’. ’’kau pergilah dari rumah ini, tanpa membawa apapun, kecuali pakaian yang kau kenakan!’’kata ayah victoria. ’’baiklah, aku anggap ayah dan ibu sudah merestui kami. Aku akan pergi bersamanya!’’kata victoria dan pergi dari rumahnya yang megah tanpa membawa apapun.

Victoria dan siwon pun pergi kekantor perijinan pernikahan. Siwon dan victoria pun memberikan dokumen-dokumen mereka dan mentandatangani surat pernikahan Dan akhirnya pun mereka resmi menikah. Mereka berdua sangat senang, karena mereka berdua sekarang sudah resmi menjadi suami istri. Malam harinya pun mereka pulang kerumah siwon yang sangat sederhana. Mereka berdua pun duduk sambil meminum wine yang dibeli victoria tadi. Victoria terus memandangi siwon dengan senyumannya. ’’mengapa kau terus memandangiku?’’ tanya siwon yang tidak nyaman dengan pandangan victoria.’’setelah melalui ini bersama-sama dengan bebab yang sangat berat, kita menikah! kau tahu hari ini aku adalah orang yang paling bahagia di dunia ini!’’kata victoria sambil menjatuhkan kepalanya di bahu siwon. ’’tapi, maafkan aku. Aku tidak bisa memberimu yang terbaik. Aku hanyalah seorang pria miskin yang tidak mempunyai apa-apa! Tapi ada seorang wanita cantik yang sangat mencintaiku!’’. ’’berarti sekarang kau memilikiku! Mulai sekarang kita akan hidup bahagia selamanya.’’.’’ya selamanya!’’ balas siwon.

Keesokan harinya…

Siwon mendengar suara berisik dipagi hari. Ia pun mencari dimana suara berisik itu. Dan ternyata dia melihat victoria sedang memasak sarapan pagi untukknya. Siwon pun berjalan kearah victoria dan langsung memeluknya dari belakang dan itu mengejutkan victoria.’’ Kau mengejutiku!’’ kata victoria. ‘’biasanya tidak ada yang memasakkan sarapan pagi untukku. Sekarang ada istriku yang memasakkannya untukku!’’. Kata siwon yang masih memeluk victoria. Siwon pun melanjutkan ‘’aku tidak tahu kau bisa memasak?’’. ‘’tentu saja aku bisa. Tapi bisakah kau melepaskan pelukanmu suamiku. Aku tidak bisa bergerak!’’ kata victoria. ’’kau tidak ingin aku memelukmu?’’ tanya siwon. ’’nanti malam, kau bisa memelukku sepuasnya!’’ kata victoria membalikkan badannya dan menggantumgkan tangannya di leher siwon. ’’benarkah? Aaa…yeobo ya..akan kutagih janjimu!’’. Victoria pun menyiapkan makanan yang dimasaknya tadi dimeja. Lalu pun mereka sarapan bersama. ’’setelah ini aku akan pergi kerumah jin young!’’ kata victoria. ’’untuk apa kau bertemu jin young?’’. ’’aku memintanya untuk membantuku mencari pekerjaan!’’. ’’bekerja? Kau tidak usah melakukan itu!’’ kata siwon dan langsung kehilangan selera makannya. ’’tidak apa-apa! Kalau aku bekerja, kau akan sedikit terbantu. Tapi tetap saja aku harus meminta persetujuanmu!’’. ’’baiklah, asal pekerjaan itu cocok untukmu, aku mengizinkannya!’’ kata siwon sambil melemparkan senyumannya pada victoria dan lanjut memakan sarapannya.

Dirumah kwon jin young.

’’ada apa kau datang kemari?’’tanya kwon jin young’’. ’’kau tidak senang aku menemuimu?’’tanya victoria bercanda’’. ‘’bukan begitu, kau tidak akan datang kemari kalau tidak ada yang ingin dibicarakan denganku kan !’’ kata jin young sambil meminum anggur merah. ‘’aku sudah menikah dengan choi siwon !’’ kata victoria dan sontak jin young sangat terkejut mendengar itu dan menyemburkan air yang ada dimulutnya. ‘’jin young, kau tidak apa-apa ?’’. ‘’a..apa, kau sudah menikah dengannya ? bagaimana bisa ? apa orangtuamu sudah menyetujui kalian ?’’ tanya jin young dengan raut wajah yang sangat serius. ‘’tidak, mereka tidak menyetujui kami !’’ kata victoria. ‘’lalu, mengapa kau juga melakukannya ? didalam hidup ini adalah restu orangtua yang paling penting !’’ kata jin young. ‘’jadi kau menyuruhku berpisah dengannya setelah bertahun-tahun bersama haa… ?’’. ‘’bukan begitu, setidaknyakan kalau mendapat restu dari kedua orangtua itukan lebih baik !’’ kata jin young. ‘’sebenarnya aku kesini untuk meminta bantuan padamu !’’ pinta victoria. ’’bantuan apa?’’ tanya jin young. ’’tolong carikan perkerjaan untukku!’’. Jin young pun tertawa mendengar hal itu ’’kau kan mudah saja untuk mencari pekerjaan, kau ini kan lulusan universitas di kanada, tak akan ada satupun perusahaan yang akan menolakmu!’’ kata jin young. ’’aku tahu itu, tapi sekarang masalahnya ayahku tidak mengizinkan aku membawa apapun dari rumah, termasuk semua ijazahku.’’. ’’benarkah? Di cafe temanku ada lowongan pekerjaan, tapi…’’ jin young sedikit ragu untuk mengatakannya. ’’tapi apa?’’ tanya victoria. ’’apakau bisa bernyanyi? Yang dibutuhkan disana adalah seorang penyanyi cafe. Apakau bisa?’’, ’’ aku bisa!’’ kata victoria yang dengan yakin menjawabnya. ’’wah, kau bahkan tidak berpikir dua kali untuk menjawabnya! Aku pikir lebih baik tidak usah. Aku takut akan ada sesuatu yang terjadi padamu. Kau inikan cantik! Bagaimana kalau ada yang mengganggumu!’’ tanya jin young yang khawatir. ’’aku tidak apa-apa. Aku pasti bisa menjaga diriku. Kalau begitu rekomondasikan aku pada temanmu itu!. Tapi jangan sampai siwon mengetahui tentang hal ini ya! Kalau aku sudah diterima kau hubungi aku! Dan terimakasih ya atas bantuanmu!’’ kata victoria dan pergi.

Siwon yang seorang montir sedang duduk termenung di tempat kerjanya. Temannya pun lewat dan duduk di sebelah siwon dan bertanya ‘’hey, apa yang sedang kau pikirkan? Tampaknya serius sekali!’’. ‘’tidak ada!’’ jawab siwon. Lalu temannya pun bangkit bermaksud untuk pergi tapi tiba-tiba siwon menahannya dan berkata ‘’motorku, kau bilang kau ingin membeli motor antikku. Aku berniat menjualnya sekarang.’’. temannya itu pun terkejut mendengar itu. ‘’woahhh…tak biasanya kau begini. Apa yang kau pikirkan sehingga kau berniat menjual motormu itu? Sebelumnya ada seorang kolektor yang mau membeli motormu itu dengan harga yang fantastis tapi kau menolaknya!’’ kata temannya itu. ‘’aku sudah berubah pikiran. Dan sekarang aku ingin menjualnya. Kau mau tidak?’’ tanya siwon. ‘’ha,,,tentu saja..aku akan bayar hari ini juga!’’.

Sepulang kerja siwon pun mampir ketoko perhiasan. Ia bermaksud membelikan vitoria cincin pernikahan. Ia pun memilih-milih cicin yang akan diberikannya kepada victoria. Siwon pun bertanya pada pelayan toko itu. ’’apa cincin ini bisa diukir nama seseorang?’’. ’’tentu saja!’’ jawab pelayan toko itu. ’’kalau begitu ukir nama VICTORIA.!’’ Kata siwon.

Malam harinya pun siwon pulang dengan bis. Lalu ia masuk rumah dan ia melihat victoria tertidur dikursi yang sedang menunggu siwon pulang. Lalu siwon memandangi victoria dan membelai rambut victoria. Dan itu membuat victoria terbangun. ’’kau pulang, mengapa aku tidak mendengar suara motormu?’’ tanya victoria dan siwon pun hanya terdiam. ’’kau sudah makan? Aku menuggumu dari tadi!’’ kata victoria. Lalu pun mereka makan malam bersama. ’’bagaimana pekerjaanmu itu?’’. Tanya siwon. ’’aku sudah mendapatkannya. Aku menjadi guri khursus bahasa inggris dari rumah ke rumah.’’ Kata victoria yang berbohong pada siwon. Siwon pun berkata ’’oh itu bagus sekali. Kau juga bisa mengasa ilmumu sedikit demi sedikit’’ . raut wajah victoria pun langsung berubah karena ia merasa bersalah pada siwon. Siwon pun tiba-tiba mengeluarkan cincin itu. ’’pakailah ini. Ini tanda kita sudah menjadi suami istri. Anpa cincin orang tidak akan mengetahui bahwa kau sudah bersuami.’’ Kata siwon sambil memakaikan cincin itu ke jari manis victoria. Victoria pun diam sejenak. Dan ia pun langsung berlari keluar rumahnya dan lantas siwon pun mengikutinya. ’’kau menjual motormu?’’ tanya victoria. Siwon pun hanya diam. ’’mengapa kau selalu begini? Kau tahu kan kita tidak mampu. Kalau kau menjual motormu bagaimana kau akan pergi bekerja? Kau akan berjalan jauh dari rumah untuk mencapai tempat kerjamu. Mengapa kau tidak memikirkan hal ini terlebih dahulu. Aku tidak memakai cincin juga tidak apa-apa.!’’ Kata victoria masuk kedalam rumah dan langsung pergi ke tempat tidurnya. Siwon pun mengikutinya. Siwon pun juga naik ketempat tidur itu dan membuat posisi mereka  berhadapan. ’’apa kau marah?’’tanya siwon. Victoria pun hanya diam. ’’kelihatannya kau benar benar marah! Jadi, apa yang harus kulakukan agar istriku ini tidak marah lagi padaku? Aku sungguh menyesal. Padahal saat aku membeli cincin hatiku sangat senang. Berjalan jauh pun aku tidak merasaknnya. Dan sebenarnya pergi kerja berjalan sedikit itu menyehatkan. Dan bagiku itu juga menyenangkan. Tapi hatiku sangat sedih saat istriku menolak cincin pemberianku itu.’’ Kata siwon yang mencoba merayu victoria agar tidak marah lagi. Victoria pun tertawa mendengar rayuan siwon. Dan mereka pun akhirnya tertawa bersama.’’mengapa kau tertawa?’’ tanya siwon. ’’karena ini lucu. Seharusnya kau marah juga padaku. Tapi kau malah merayuku.’’kata victoria. ’’yeobo ya…mana janjimu tadi pagi?’’ tanya siwon. Lalu victoria pun mendekat dan akhirnya pun mencium bibir siwon. ’’YAA, aku belum mengunci pintu!’’ kata siwon bercanda dan victoria pun tertawa.

Keesokan harinya…

Victoria sedang mengeringkan rambutnya. Dan tiba-tiba ponselnya berbunnyi.ia pun mengangkat ponselnya dan ternyata itu telpon dari jin young. Victoria diterima bekerja di cafe itu. Dan victoria meminta jin young mengirimkan alamat cafe itu. ‘’ya, hanya bernyanyi. Itu tidak sulit. Pokoknya kau harus berjuan aja,,aja fighting!!!’’ kata victoria yang menyemangati dirinya sendiri.

to be continued….

1 Comment (+add yours?)

  1. over here
    Jun 01, 2012 @ 02:47:16

    I discovered your weblog internet site on google and appearance some of your early posts. Maintain up the exceptional operate. I basically extra the RSS feed to my MSN News Reader. Seeking for forward to reading far more on your part later on! 950524

    Reply

Leave a Reply

