[News] Member Fourteen14 Celine Park mengakui bahwa dirinya merana

dalam acara KBS Star Golden Bel episode musim semi, pemilik nama asli Park Seun Yeo atau yang biasa dikenal Celine Park mengakui ia merasa dirinya sangat merana apabila dongsaeng-dongsaengnya meninggalkannya sendirian.

saat Choi Min Gi, selaku host Star Golden Bel bertanya pada nya pendapat nya tentang para dongsaeng-dongsaengnya, ia menjawab :

“mereka menyenangkan! aku menganggap mereka sama seperti adikku sendiri. mereka selalu membantu ku mencari jalan di setiap masalah” tutur nya singkat.

“di fourteen14, siapa dongsaeng yang paling kau sayangi?” Choi Min Gi

“aku akan mengatakan aku menyayangi Jieun apabila hanya ada aku dan dia, dan mengatakan seperti itu juga apabila aku berada bersama salah satu member fourteen14. jika mereka semua berada di samping ku secara bersamaan, aku akan mengatakan ‘tidak ada yang aku sayangi'” tutur nya tanpa dosa.

jieun yang tidak terima dengan jawabannya melempar nya dengan bantal, semua orang tertawa dan menyuruh jieun untuk meredam emosi.

“ya’! kau bilang padaku bahwa kau mencintaiku, tapi mengapa kau bilang seperti itu, hah?” jieun.

“mengapa seperti itu?”

“karena ku rasa itu adil.. mereka tidak menyayangi ku, mereka bertiga kalau sudah bersama pasti akan memiliki rencana untuk menggangguku, terutama kau! Jieun! Cho Jieun!” tunjuk nya pada jieun. jieun tersenyum seakan menggigit bibir bawahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: