[FF PG 15] We Got Married Special Couple

WE GOT MARRIED!

                                             **Special Couple**

Author+Cover   :       Mabinogi Professional Script Writter

Cast          :       Main        :       Eunhyuk x Jieun

                                        * Lee Hyuk Jae *

                                        * Cho Jieun *

                        Support    :       Super Junior

                                                Fourteen14

 Category  :       Series Fanfiction

Genre                :       Happy     Family      Comedy     Romance

Ratting    :       PG 15

Length      :       Episode

Summary  :       “From fans be the Husband”   *Eunhyuk*

Note         :       Setiap kalimat yang di bold adalah ucapan MC dan kalimat yang di Bold dan Italic adalah ucapan Artis di dalam studio selama sesi percakapan.

***

MC1    :         “Annyeonghaseyo yeorobun!! Kembali lagi bersama kami dalam reality show yang                 paling ditunggu-tunggu.. *jeng! Jengngng!!* We Got Married!! Kali ini… kami akan                         menampilkan We Got Married yang beda dari biasanya”

MC2   :         “ne.. biasanya kita menampilkan bintang WGM yang berasal dari agensi berbeda,                            tapi kali ini.. kita akan menampilkan WGM dari agensi yang sama yaitu artis dari                 manajemen SM Entertainment”

MC3   :         “berdebar sekali ya sepertinya? Para pecinta WGM pasti tidak sabar menantikan          siapakah orang yang kami maksud. Baiklah.. akan kami tayangkan profil bintang WGM          kita kali ini. Jja…”

***

Episode 1

Prolog

Dia adalah seorang wanita cantik yang berbakat dan memiliki talenta yang luar biasa. Gadis ini lahir di Bandung, Indonesia, 23 tahun silam. Dia sangat digemari kaum hawa terutama para ibu rumah tangga karena wajahnya yang sedikit keibuan dan caranya mengurus rumah. Kaum hawa bahkan iri dengannya karena ia memiliki kulit cerah asli orang Asia Tenggara dan wajahnya yang cantik alami membuat kaum adam terkadang meliriknya.

Cho Min Ah atau kerap disapa Jieun, itulah namanya. Ia salah satu personil dari fourteen14 yang terbentuk pada tahun 201* (tahun tidak di sebutkan) memang masih seumur jagung fourteen14 terbentuk, tapi karena talenta dan negara asal para personilnya yang berbeda dan kuat menjadikan mereka artis yang dikenal di seluruh Asia dan Eropa.

Di We Got Married kali ini, tim beserta produser pelaksana awalnya mengadakan votting di media massa siapa couple yang pas untuk menjadi sepasang suami-istri di We Got Married Special ini. Setelah melakukan beberapa penjurian, inilah hasilnya :

  • Jieun (14) – Eunhyuk (SJ)          :         43 %
  • Seung Kyung (14) – T.O.P (Bigbang)     :           39 %
  • Yuri (SNSD) – Hyung jun (SS501)       :           29 %
  • IU – Minwoo (Boyfriend)                    :           11 %
  • Suzy (miss A) – Jinyoung (B1A4)         :           3 %

Yang paling banyak memiliki ratting adalah pasangan Jieun – eunhyuk, menurut data yang diterima para tim, mereka men-survey banyak kaum ibu-ibu yang ingin melihat jieun dalam acara WGM bersama dengan eunhyuk dengan alasan eunhyuk memiliki kepribadian yang cocok untuk menjadi seorang suami, mengingat umurnya yang sudah kepala tiga (usia yang matang untuk menikah) *disini ecek nya eunhyuk udah 34 tahun* apalagi jieun yang lucu dan bersifat menghibur, mereka rasa pasangan yang dijuluki Twins Couple ini memang sangat cocok apabila di pertemukan.

Dia terkenal di kalangan ibu rumah tangga karena peran utamanya di drama yang berjudul “Snow Tears” diperankan oleh Kim Hye Sung, Eunhyuk, Eunjung, dan Kim So Eun. Ia mendapat julukan itu karena perannya dengan Eunhyuk sebagai sepasang kakak beradik yang kembar dan saling menyukai satu sama lain. Untuk itulah ia disebut Twins Couple dengan Eunhyuk karena wajah dan kepribadian mereka yang hampir mirip.

Setelah menerima keputusan, para tim sepakat untuk menandatangani kontrak dengan wakil kedua pihak (persetujuan manajer mereka) dan merencanakan aksi mereka.

Tim WGM mendatangi ruangan latihan fourteen14 dan meminta waktu jieun sebentar

***

MC1   : “woah… mereka mendatangi manajer Fourteen14 dan Super Junior?”

MC3   : “K.Will-sshi, bagaimana menurut anda? Apakah Twins Couple ini adalah pasangan yang cocok?”

K.Will          : “ne… menurutku mereka cocok! Wajah mereka hampir mirip dan juga sifat mereka saling melengkapi. Jieun yang penyayang dan eunhyuk yang romantis”

MC1   : “tapi terkadang eunhyuk terlalu kekanakan”

MC4   : “ah ye.. kita lihat saja pengakuan eunhyuk selama di acara ini”

MC3   : “jamkkanman! Kalau tidak salah eunhyuk salah satu fans jieun, bukan?”

MC1+K.will : “ah jinjja??”

MC3   : “geundae! Soalnya sewaktu kami berada di satu talkshow, ia mengatakan bahwa wanita idealnya bukan Emma Watson lagi, tapi Cho Jieun fourteen14”

MC4   : “aigo~ ini akan menjadi WGM yang mendebarkan”

***

We Got Married Special Couple

SM Entertainment Company, 12PM WKS

Jieun dan tim MBC We Got Married merencanakan pertemuan. Sebelumnya, eunhyuk tidak tau kalau calon istri nya adalah jieun. sedangkan jieun, ia bahkan sudah mempersiapkan kejutan untuk eunhyuk.

Ia memakai rambut palsu yang pendek nya sebahu, memakai make up yang tebal dan sedikit heboh agar eunhyuk tidak mengetahui nya. Selesai ia merias diri nya dibantu tim yang lain, ia menatap cermin dan tertawa.

“AHAHAHA!! Aku seperti kecebong! Entah wajah apa ini.. aku rasa super junior akan mentertawaiku mati-matian” dia tertawa geli dan kru WGM juga ikut tertawa.

“sudahlah.. mari kita bersiap, mana kacamataku?” ia memakai kacamata yang tebal dan pergi menuju tempat super junior interview sambil mengadakan fans meeting.

Selama mereka di dalam mobil, jieun tampak senang dan berdebar. Ia ingin tertawa.

“Jjahahaha.. aku ingin tertawa keras, aku terlihat seperti guru spiritual” ia keluar membawa album asli super junior dan mempersiapkan diri nya.

***

MC3 : “aku yakin guru spiritual seperti dia pasti tidak laku”

MC1 : “belum menatap nya saja pasien sudah kabur”

(tertawa)

***

“Jamkkanman! Kita menggunakan hidden camera, kan?” tanya nya pada PD acara.

“geundae.. kau tenang saja, kami di dalam mobil. Kau sendiri yang kesana”

“oh oke! Aku pergi, hati-hati ya?” ucap nya pada kru

“kau yang seharus nya berhati-hati. Ya’! kau lupa bunga nya” PD. Jieun mengambil 1 buket bunga mawar merah dan 12 tangkai bunga lain yang diletakkan di dalam keranjang.

Jieun menatap banyak fans yang datang, ia terkejut dan mengambil antrian. Banyak orang yang menatap nya tapi tidak tau kalau di dalam nya jieun. ia tertawa dan mengatur degup jantung nya.

“eotteokhae? Aku tidak bisa melihat nya” gumam nya sambil berjinjit. Dia berada di antrian ke 23 dan tersenyum saat ia akan tiba.

“Annyeonghaseyo..” sapa nya pada leeteuk. Ia tidak memberikan album nya saat leeteuk meminta album nya untuk di tanda tangani. Ia memberi leeteuk satu tangkai bunga.

“semoga beruntung!” katanya singkat lalu berlalu ke Heechul.

***

Jie : “aku tidak mau tanda tangan semua member, aku sudah punya banyak tanda tangan dan selca bareng mereka. Aku hanya butuh tanda tangan eunhyuk. HAHAHAHA!!”

***

“kau yang terbaik!” ucapnya pada hangeng

“kau idola ku” katanya pada yesung

“kau sangat beruntung hari ini” jieun pada donghae

“tutuplah abs mu di depan umum. Kau tidak masuk angin memakai baju seperti itu?” pada siwon. Ia menunjuk kerah baju siwon yang terbuka, seakan menunjukkan abs nya.

“kurangi makan, perbanyak lah sayur dan buah” menatap shindong dan tersenyum datar.

“neomu gwieowa” pada kibum, kibum tersenyum saat jieun memberinya setangkai bunga mawar.

“ajari aku untuk menjadi evil” pada kyuhyun, kyuhyun mengernyitkan dahi dan membalas jabatan tangannya.

“ajari shindong agar terlihat kurus” pada ryeowook.

Semua yang ada di situ terdiam melihat tingkah nya, sampai-sampai para ELF menatap nya miris.

“kau terlihat senang! Kau sedang jatuh cinta? Ini kuberi bunga” pada kangin

“aegyo mu tidak lebih bagus dariku, maka dari itu berguru lah padaku. Ini untukmu..” ia memberikan bunga pada sungmin.

Tiba di depan eunhyuk, ia membungkuk 90o dan memberikan album yang ia pegang pada eunhyuk untuk di tanda tangani. Semua member dan ELF terkejut dan mencibir nya, siwon menatap nya heran dan ryeowook sedikit kesal.

“annyeonghaseyo sunbae-nim*)…” sapa jieun menundukkan kepalanya sekilas. Eunhyuk terkejut dan tersenyum gummy.

“ah ne.. annyeonghaseyo”

Mereka terdiam sebentar, eunhyuk menandatangani album.

[*) sunbae-nim/sunbae : panggilan untuk orang yang lebih senior dari pada kita.]

“gomawo, hajiman… Kau meminta tanda tangan ku saja? Yang lainnya tidak?” tanya eunhyuk sembari mengembalikan album yang sudah di tanda tangani nya, jieun menyuruh eunhyuk untuk mendekatkan telinga ke arah nya.

‘aku hanya milik mu’ bisik nya.

Jieun memberikan eunhyuk sebuket bunga mawar merah, semua member terkejut dan saling berbisik. Mereka berpikir, yang lainnya hanya di beri bunga satu tangkai.. tapi giliran eunhyuk? eunhyuk di beri satu buket bunga mawar import. Member lain juga berpikir, ia memberi bunga itu sambil menyalami mereka dan berlalu pergi.

***

K.will : “wanita ini benar-benar gila”

MC1 : “dia bahkan berani memperlakukan member super junior seperti itu”

MC3 : “leeteuk-sshi, apakah sebelum nya kau terkejut kalau jieun memperlakukan kalian seperti itu?”

LT : “sebenarnya hanya aku member yang tau kalau calon istri eunhyuk di WGM itu jieun, jadi aku merasa yang melakukan hal itu jieun. fans dari kami tidak ada yang mau memakai riasan seheboh itu, itulah yang membuatku semakin yakin bahwa wanita gila itu jieun”

(tertawa)

***

“gamsahamnida sunbae-nim.. ah ye! Nanti malam apakah kau ada acara?” jieun sambil menggigit bibir nya.

“aku akan mengajari murid ku latihan” aku eunhyuk.

“ah jinjja? Baiklah.. gomawoyo”

Jieun pergi dan segera masuk ke dalam mobil. Setelah masuk ke dalam mobil, ia tertawa geli dan sang PD mendukung sukses ke evilan nya.

“baiklah.. kita persiapkan semua nya untuk nanti malam” PD

***

We Got Married Special Couple

Super Junior Dorm, pkl. 20.00 WKS

“kau siap untuk menemui calon istri mu kali ini?”

“Jang Ji Eun noona maksud mu? Tentu saja! Aku bahkan sudah memakai wangi-wangian” tutur nya sambil tertawa gummy.

“giliran bertemu wanita kau sampai creambath berkali-kali dan memakai parfum mewah limited edition mu” ledek leeteuk.

Leeteuk tertawa saat eunhyuk mengatakan calon istrinya Jang Ji Eun, ia kira istri nya seorang aktris Jang Ji Eun, padahal bukan.. biarlah, ini salah satu permainan WGM kali ini.

“baiklah semuanya.. aku pergi” ia meninggalkan leeteuk dan member yang lainnya pergi.

“oke! Hwaiting~!” teriak semuanya.

Leeteuk tersenyum evil dan tim WGM menelponnya untuk segera menjalankan aksi nya.

***

We Got Married Special Couple

Restaurant, pkl. 20.00 WKS

Sesampainya disana, eunhyuk memasuki restoran yang telah di tentukan oleh tim WGM. Sekali lagi saya jelaskan, eunhyuk sebelum nya tau kalau ia ikut dalam acara WGM tapi ia tidak tau siapa istri nya yang sebenarnya. Setahu dia, istri nya di acara ini adalah aktris Jang Ji Eun yang pernah berperan bersama nya dalam MV boyband F.I.X yang berjudul ‘Please Don’t Say’.

Ia lihat di dalam restaurant ada seorang wanita yang ia pastikan adalah Jang Ji Eun. Ia mendekati meja wanita itu dan menegur nya dari belakang.

“noona..” panggil nya. Jang Ji Eun menatap nya dan tersenyum.

“ah.. eunhyuk-sshi, duduklah”

Eunhyuk mengambil kursi nya dan duduk, dia terdiam dan sedikit canggung. Bagaimana tidak? Seorang aktris Jang Ji Eun kini ada di hadapannya. Ia mencoba mencairkan suasana.

“begini..” serentak mereka. Eunhyuk terkejut dan tersenyum. Ia merasa kalau dia dan Jang Ji Eun sehati.

***

EH : “aku merasa surprise saat Ji Eun noona ada di hadapanku”

EH : “aku dan dia seperti satu hati saat kami bertatapan dan berbicara”

***

“silahkan..” Jang Ji Eun menyuruh eunhyuk untuk berbicara duluan.

“ah.. nae?” ia menunjuk diri nya dan Jang Ji Eun tersenyum sambil mengangguk.

“aku merasa senang bisa dipasangkan dengan mu”

“ah jinjja? Wae?”

“kau baik, wajah mu cantik dan kau berbakat”

“ah.. ahaha, tidak seperti kelihatannya. Aku sama seperti mu, kita ini sama”

Mereka terdiam sebentar, eunhyuk menatap nya malu dan melanjutkan pembicaraan.

“kau sudah makan?” eunhyuk

“aku kemari tidak untuk makan malam dengan mu” kata Jang Ji Eun singkat.

“ne??” eunhyuk tercengang dan merasa JLEB! *?*

“ne.. aku kemari bukan untuk menjadi pasangan mu. Aku bukan pasangan mu di WGM ini.. aku kemari hanya untuk menceritakan peran mu di dalam skenario drama ku yang di adakan di Busan”

“ah geurae?”

“tentu!”

***

(semua host di dalam studio tertawa, termasuk leeteuk)

MC1 : “malang sekali nasibnya”

LT : “aku rasa kalau aku seperti dia, aku akan beralasan untuk kembali ke dorm secepat nya”

MC3 : “dia seperti itu di depan seorang aktris terkenal.. Jang Ji Eun. Whoa!”

MC2 : “leeteuk-sshi, bagaimana menurut mu akting eunhyuk?”

LT : “dia jauh dibawah ku, seandinya aku menjadi dia.. aku akan mengambil kesempatan untuk bisa memegang tangan nya”

(kang sora yang ada di samping nya memukul bahu nya seakan cemburu)

MC1 : “aigo sora noona, mianhaeyo.. mianhae”

S : “anieyo.. gwaenchana”

(mereka tertawa dan kemudian fokus pada eunhyuk)

***

Eunhyuk tersenyum masam dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Ia benar-benar malu, hidung nya memerah dan telinga nya juga ikut memerah. Mereka mulai membicarakan topik yang seharus nya mereka ceritakan.

“jadi di cerita ini, kau syuting tepat dengan acara WGM ini. Jadi kau bisa sekalian berlibur dengan istri mu disana”

“jadi istriku bukan noona?”

Jang Ji Eun tersenyum hangat dan tertawa. Ia menggelengkan kepala nya.

“anieyo.. bukan aku”

Jang Ji Eun mendapat kode dari kru WGM untuk segera menjalankan rencana selanjut nya. Ketika Jang Ji Eun berdiri, eunhyuk juga ikut berdiri.

“oh iya! Kau mau tau calon istrimu yang sebenar nya?”

Eunhyuk memasang wajah ‘babo’ nya dan mengangguk. Jang Ji Eun menyuruh nya untuk keluar dan mengikuti nya.

***

EH : “aku merasa malu saat itu, benar-benar malu. Aku seperti anak-anak yang di suguhkan permen, ya.. seperti itu! Tanpa tau apa-apa, aku langsung berbicara tanpa dosa. Omona~”

(menghela nafas)

EH : “ia kemudian mengajakku untuk mengikuti nya”

***

Eunhyuk menuju parkiran mobil, Jang Ji Eun menunjuk sebuah van mobil berwarna hitam.

“sampai.. di sini istri mu” Jang Ji Eun menunjuk ke arah dalam mobil itu, eunhyuk yang penasaran menatap mobil itu sambil tersenyum gummy.

“aigoya~ jeongmal?”

“hm!”

“ashh! Mau bertemu dengan pasanganku saja segini rumit, apalagi bertemu dengan orangtuanya” tutur nya. Ia menatap mobil seakan tidak percaya.

“kalau mobil ini dibuka, di dalam nya ada istri ku?”

“calon istrimu” jelas Jang Ji Eun. Eunhyuk tertawa sambil menutup nya dengan tangannya.

Eunhyuk membuka van mobil sambil menutup mata sedikit.

“WOAAHH!!” teriak nya saat pintu mobil terbuka lebar.

***

EH : “…”

(terdiam)

EH : “eu..HAHAHAHA!! awalnya aku bingung, ada dua Jieun disana.. Aku merasa ‘SURPRISE’!! saat mengetahui siapa calon istriku. Ada 2 jieun disana, Yang satu jieun dari ‘Secret’ dan yang satu nya… Jieun ‘Fourteen14’”

PD : “aku dengar kau mengidolakan salah satu diantara mereka, nugukka?”

EH : “nde.. geu yeoja-eyo.. Jieun-sshi! Cho Jieun ‘Fourteen14’ aku mengagumi nya karena dia… menarik dan unik. Kekeke~”

(tersenyum gummy)

***

“WOOAHH! Surprise!!” teriak nya saat melihat di dalam mobil ada 2 Jieun. Ada Song Ji Eun dari ‘Secret’ dan Cho Ji Eun ‘Fourteen14’. Song Ji Eun menatap nya dan menundukkan kepala.

“annyeonghaseyo~” sapa Song Ji Eun.

“Ash! AAKKH! Ya’! mwonde???” eunhyuk menatap PD. Semua kru tertawa karena melihat Cho Ji Eun menutupi wajah nya dengan kain dan tertidur pulas.

“AHAHAHA!! Siapa wanita gila yang disana? Apakah itu Jie?” sapa nya, ia menarik kain yang menutupi wajah Cho Jieun ‘fourteen14’. jieun ‘fourteen14’ terbangun dan menatap kaget kamera.

“OMO!” ia terbangun dan menutup wajah nya dengan kedua telapak tangannya.

“ya’! jie-sshi, untuk apa kau kemari?” tanya nya pada Cho Ji Eun yang dapat panggilan kecil dari eunhyuk ,yaitu… Jie.

“oh.. euh.. haha” jieun kembali tidur dan tidak peduli kalau kamera menyorot nya.

“ya’! Ireonaseyo..”

Jieun yang tadi nya sangat lelah bangun, ia tertawa geli dan menatap Jang Ji Eun serta Song Ji Eun.

“oh.. woahahaha!! Banyak Jieun rupanya”

Mereka berdua keluar dari mobil dan mengarah ke teras restoran bersama Jang Ji Eun dan Eunhyuk.

“diantara mereka akan ada yang menjadi istrimu, menurut mu siapa?” Jang Ji Eun.

Eunhyuk menatap Song Ji Eun dari atas hingga bawah dan menundukkan kepala nya. Cho Ji Eun membungkukkan badannya 90o ke arah eunhyuk dan tersenyum paksa.

“annyeonghaseyo sunbae-nim.. naneun Jieun Cho imnida. Bangapseumnida” tutur nya. Eunhyuk mengernyitkan dahi nya dan ikut menundukkan kepala.

“aigo jieun-sshi, kau kira aku apa sampai membungkukkan badan seperti itu”

Eunhyuk menatap Cho Ji Eun dari atas sampai bawah, ia tertawa dan merasa berdebar.

“waeyo Eunhyuk-sshi?” PD

“mengapa ada dia? Apa dia calon istri ku?” ia tertawa geli sambil menunjuk ke arah Cho Ji Eun, Ji Eun ikut tertawa dan menundukkan kepala.

“aku akan menjadi perusak hubungan rumah tangga anda sunbae”

***

MC : “AHAHAHA!!”

MC1 : “dia kalau bicara asal tapi membuat orang tertawa”

MC2 : “aku rasa ini akan menjadi WGM yang akan mengalahkan ‘Pasangan Bodoh’ JoongBo (Hyun Joong – Hwang Bo)”

(semua tertawa geli)

Leeteuk : “yang pasti nya tidak akan bisa mengalahkan pasangan Teuk – Sora”

MC3 : “aah!! Ye.. ye..”

(leeteuk tersenyum)

***

“baiklah.. kau sudah tau siapa pilihan mu?”

“oke.. aku akan mencoba nya”

Eunhyuk menghela napas dan menatap mereka satu persatu. Jieun ‘fourteen14’ tertawa geli saat eunhyuk berjalan di dekat nya. Sedangkan jieun ‘secret hanya diam dan tersenyum’.

“calon istriku tidak akan berlebihan seperti ini, kan?” lagi-lagi eunhyuk menunjuk jieun ‘fourteen14’. Jieun tertawa keras dan geli, semua yang ada disana ikut tertawa.

“haruskah aku memilih dia?” eunhyuk memegang pucuk kepala jieun.

“ppfftt… WOAHAHAHAHA!!!” jieun benar-benar tidak bisa mengontrol kotak tertawa nya. Eunhyuk menghampiri nya dan mencengkram pundak nya, eunhyuk sebenar nya ingin memilih jieun ‘fourteen14’ karena sedari tadi wajah nya menatap Jie dan agak memerah.

“jieun-sshi, neon gwaenchana?”

Jieun mengatur napas nya dan menutupi wajah nya dari balik bahu eunhyuk. Tak lama setelah itu, member Super Junior datang beserta member fourteen14, mereka datang dari arah belakang bintang tamu. Tepat nya mereka mengambil jalan dari dalam restoran. Dari belakang, donghae menyemprot nya dengan bubble spray diikuti heecul. Dan juga yesung datang untuk membukakan jas eunhyuk, si babo eunhyuk bersedia.

Kyuhyun ternyata sudah bersiap untuk menaburi eunhyuk dengan bedak, ia taburi kepala eunhyuk dengan bedak itu dan tertawa geli melihat reaksi eunhyuk. Jieun Cho yang terkena bubble spray dari heechul mencoba membersihkannya, ia tampak nya kesusahan. Heechul yang menatap nya mencoba membantu nya.

“aigooo.. jeoseongamnida jieun-sshi, sini kubantu” kata heechul.

“aigo oppa.. apa yang kau lakukan?? Rambutku jadi basah.. ahaha! Aigooo.. eotteokhaeyo?” jieun merapikan rambutnya dibantu juga eunhyuk dan heechul yang ikut serta membantu jieun.

“jeongmal jeoseonghamnida jieun sshi..” tuturnya dengan nada bersalah.

Jayeon menatap jieun dan heechul cemburu, bagaimana tidak? Dari super junior, ia mengidolakan Heechul. Jayeon mengambil bubble spray heechul dan menyemprotkannya ke rambutnya.

“aigo.. aigo oppa~ rambutku basah.. eotteokhae?” gerutunya. Celine mengambil bubble spray yang dipegang jayeon dan menyemprotkannya kembali hingga rambut jayeon dipenuhi bubble bubble.

“yaaaa’!! kau ini apa sih!?? Aku ingin heenim oppa yang mengelusku, mengapa kau tambahkan?!!”

***

 MC1 : “aigo~ celine dan jayeon itu sepertinya merusak, ya?”

MC4 : “ahahaha… tanpa mereka suasana tidak akan ribut”

***

“aeye.. mwonde? Apa maksud ini semua, hah?” eunhyuk mencoba membantu Jieun Cho membersihkan rambut nya yang benar-benar kotor saat itu.

“apa yang kalian lakukan pada nya?” eunhyuk refleks merangkul pundak jieun Cho *capek nulis nama orang yang sama -.-*. Jieun tersenyum dan menyuruh eunhyuk untuk bersikap seperti biasa.

“ya’! Neon! Apa alasan mu memegang jieun, hah?!!” tambah donghae yang mencoba menjauhkah tangan eunhyuk dari pundak jieun Cho. Eunhyuk tertawa dan menjawab pertanyaan donghae.

“ahahahaha… kurasa aku tau siapa istriku”

Semua nya terdiam dan menunggu jawaban eunhyuk.

“nuguya??” sungmin sambil memakan sandwich dengan aegyo nya.

“aku akan menirukan gayanya saat memperkenalkan diri” tambah eunhyuk.

“ehemm.. annyeonghaseyo~ naneun fourteen14 multitalented maknae Jieun imnida~” tutur nya dengan aegyo yang mencoba mengalahi sungmin.

“woah!” sanjung Jieun Cho. Ia terkejut dan tersenyum datar.

“kau sering bersama ku di Star king, jadi sudah tau cara aku memperkenalkan diri” sindir jieun memberengi nya.

“ah jeoseonghamnida” eunhyuk membungkukkan tubuh nya.

“PD, benarkah calon istri eunhyuk adalah Cho Jieun??!!” tanya heechul semangat.

Sang PD tersenyum saat kamera menyorot nya, ia mengalihkan kamera kearah super junior, fourteen14, Jang Ji Eun dan Song Ji Eun.

“sukses! Jawaban mu benar!” PD

Eunhyuk tersenyum senang dan memeluk donghae.

“ya’! istri mu yang ini.. bukan yang itu” kata celine dingin. Dia mendorong tubuh jieun ke arah eunhyuk dan eunhyuk menangkap *?* nya.

Jang Ji Eun dan Song Ji Eun pamit untuk pulang dan melanjutkan pekerjaan mereka.

“gamsahamnida..” eunhyuk dan jieun.

***

EH : “mwo? Perasaan ku?”

(tersipu dan tertawa)

EH : “hm… ahahaha!! Senang! Awalnya aku berpikir seperti ini, aku curiga dengannya karena sedari tadi ia tertawa melihat ku, wajah nya memerah dan aku berpikir… ah! Pasti wanita gila ini yang menjadi pasangan ku”

***

Jie : “eungng.. joaseoyo!”

Jie : “dari dulu aku mengimpikan bisa ikut WGM dengannya. Tapi aku berpikir.. apakah mungkin? Kami satu manajemen, mana mungkin bisa. Tapi ternyata aku salah, hehe.. We Got Married! gamsahaeyo”

(menundukkan kepala dan tersenyum)

PD : “apakah kau marah jika eunhyuk memanggil mu ‘gila’?”

Jie : “mworagoyo?!!”

(membelalakkan mata)

Jie : “haha! Anieyo.. gwaenchana, joaseoyo. Ketika kami syuting untuk drama, ia sering memanggilku ‘gila’ dan terkadang ia sering memanggil nama kecil ku yang pasti nya dia yang memberikan itu”

Jie : “ia sering menyebutku ‘Jie’ dan terkadang ia memanggilku ‘sexy’. Itu adalah kata yang kubenci yang keluar dari bibir nya. Aku ingin sekali menendang nya jika ia memanggil ku dengan sebutan itu!”

***

“baiklah.. kita tiba pada waktu nya. Eunhyuk-sshi, maaf.. tidak semua member datang. Kami hanya ber-delapan kemari” leeteuk membuka acara dengan baik dan dengan suasana yang tenang.

Member SuJu sebenar nya hanya sebagian yang datang, leeteuk, heechul, yesung, shindong, sungmin, donghae, kyuhyun dan ryeowook. Eunhyuk menganggukkan kepala seakan mengerti.

“baiklah.. untuk pembuka acara, bagaimana kalau kita dance battle” leeteuk menatap eunhyuk dan jieun.

“berpasangan?” tanya heechul menatap leeteuk seakan bertanya.

“geuraeso.. pasangan yang pertama kita mulai dari fourteen14 . . . Sexiest Partner!!” teriak leeteuk girang, SuJu, SK dan jayeon teriak untuk menyemangati mereka.

“mwo? Uriga?”

“nde!” leeteuk dan heechul.

Celine dan Jieun tersenyum dan mengambil formasi mereka. Mereka segera bersiap dan menunggu lagu di putar.

*Perfection*

“whoa! My favorite couple and favorite song!! Lama tidak mendengar lagu ini” eunhyuk.

Celine dan jieun menarikan tarian erotis mereka *kok jadi NC gini?*. dengan menggunakan properti seperti payung, mereka membawakan tarian perfection dengan sexy dan menggairahkan!

Kyuhyun dan eunhyuk menatap mereka sampai jongkok. Leeteuk tertawa dan menyuruh mereka untuk berdiri, jieun dan celine menyiapkan tarian mereka.

Di akhir lagu, celine dan jieun saling mengalungkan lengan mereka dan memandang satu sama lain, membuat MBC WGM bergoyang dan memanas!

“WHOAAA!! GOOD JOB! GREART!” kata heechul sambil bertepuk tangan. Jayeon memukul pundak nya.

“yang benar ‘great’ oppa” saran jayeon. Heechul menundukkan kepala nya.

“ah, ageseumnida” ucap nya pelan. Semua nya tertawa dan memberikan A Plus untuk pasangan Celine – Jieun.

“bagaimana pendapat mu, eunhyuk?” sungmin bertanya pada eunhyuk yang tampak nya serius memperhatikan gerakan mereka.

“joayo! Mereka sangat enerjik dan seksi, tapi gerakan mereka masih kurang gemulai”

“gomawo sunbae-nim” tutur jieun dengan polos nya. Semua nya tertawa saat jieun memanggil eunhyuk dengan sebutan ‘sunbae’.

“oke, baiklah… kyuhyun-sshi ga, bagaimana menurut mu tentang sepupu Jieun?” leeteuk

“dia sepupuku, bukan sepupu mu!” tegas kyuhyun, semua nya tertawa dan leeteuk tersenyum ditambah lesung pipi yang menghiasi nya.

“dia.. jieun! dia.. sepupuku dan dia . . . dia.. ”

“sexy” eunhyuk.

Jieun memukul kepala nya kemudian bahunya.

“berhentilah mengatai ku seperti itu! SHIROOO!” teriak nya.

“jieun sangat bertalenta!” tambah kyuhyun.

“next! Eunhae! Dengan lagu andalan mereka . . . Be My Girl!”

*Be My Girl*

“whoa! Eunhyuk-sshi” gumam jieun.

Mereka menarikan lagu tersebut dengan tempo dan irama yang sesuai. Berkali-kali jieun dan fourteen14 teriak, tiba-tiba heechul datang menerobos ikut menari.

“UYUBICHKAL KIM HEECHUL! SARANGHAEYO KIM HEECHUL!!” teriak member SuJu dan fourteen14 yang sontak membuat heechul tersipu.

Eunhae tidak menikmati tarian mereka sendiri, eunhyuk mengajak Jayeon menari dan Donghae mengajak Seung Kyung menari. Sepintas, kelihatan dari wajah jieun bahwa ia cemburu. Kyuhyun menatap wajah jieun dan mencoba untuk menenangkannya, jieun menggigit bibir bawah nya dan sesekali tersenyum masam.

***

Jie : “cemburu?! Jelas aku cemburu, ia menari bersama Jayeon”

Jie : “ia seperti tidak menganggapku saat itu, tapi kyuhyun oppa menyuruh ku untuk tenang. Aku pun juga berpikir ‘ini hanya sebatas profesinal seorang entertain’. Hohoho~”

PD : “kau menyayangi nya?”

Jie : “soal itu… aku belum tau, hehe~”

***

EH : “aku sengaja ingin membuat nya merasa terpojok, karena biasanya ia suka membuat ku terpojok”

EH : “dia? Marah? Ah.. awal nya aku juga berpikir seperti itu, aku yakin dia bukan tipe wanita yang gampang marah hanya hal sekecil itu. Ini hanya sebatas profesionalisme dan dia pasti memaklumi nya”

EH : “rencana untuk selanjut nya? Aku akan membuat nya tersenyum dan ketika ingin melamar nya, aku akan berusaha untuk membuat nya menangis. Oh iya satu lagi! Aku juga akan membuat nya memanggil ku oppa”

PD : “apakah ia tidak pernah memanggil mu ‘oppa’?”

EH : “tidak, sama sekali tidak pernah.. ia memanggil ku sunbae”

***

Setelah mereka semua dance, jieun terus menggigit kuku dan bibir nya geram hingga memerah. Eunhyuk tertawa dan menyuruh nya untuk tersenyum.

“jieun-sshi, kau marah? Jangan marah..”

“marah? Siapa yang marah? Aku tidak marah” tutur nya singkat, ia mengikuti gaya SK sewaktu marah karena di lempar tepung. Jieun menundukkan wajah nya dan mengerucutkan bibir.

“aigooo~ mianhae.. senyumlah” eunhyuk menaikkan dagu jieun dan mencubit pipinya pelan, jieun menatap nya serius dan menghempas tangan eunhyuk.

“apakah dengan senyum dapat merubah suasana hatiku, hah?!” jieun menatap nya hingga berbinar.

“jieun… ini hanya sebatas hiburan, kau jangan salah paham” leeteuk mencoba menenangkan jieun. suasana yang tadi nya ribut menjadi hening.

“mwo? Bahkan kau bilang ini hiburan?” jieun menunjuk wajah leeteuk yang sonak membuat leeteuk terdiam. Ia menatap tajam eunhyuk.

“whoa.. dia memanggil leeteuk seperti itu” gumam yang lain, mereka sekan menyaksikan pertengkaran jieun – eunhyuk layak nya pertengkaran yang terjadi di masyarakat.

“i.. ini hanya.. kau marah karena aku dengan jayeon?”

“bagaimana aku tidak marah? Kau tidak mengenaliku sama sekali!” bentak jieun yang mulai mengeluarkan air mata. Eunhyuk menatap nya bingung, ia tidak mengerti dengan perkataan jieun.

“apa maksud mu?”

“kau.. mengapa tadi siang kau membuang bunga dariku, hah?!” bentak jieun dengan nada tenang tapi menusuk *?*.

*Flashback*

Setelah menerima bunga dari jieun yang berdandan aneh, eunhyuk membuang nya ke dalam sebuah tong yang berisi banyak bunga dan boneka.

Jieun melihat hal itu dan merasa kecewa, ia segera masuk ke dalam mobil dan menganggap nya semua telah selesai. Dari dalam mobil, jieun terdiam dan beristirahat.

*Flashback : END*

“MWO??!” teriak Celine, SK dan Jayeon. Eunhyuk membelalakkan mata nya dan tercengang.

“jadi orang yang berdandan aneh tadi siang itu, kau?”

“sudahlah.. percuma! Kalau aku jelaskan pun kau tidak akan mengerti, kau cari saja Ji Eun yang lain. Jangan aku! Aku lelah” jieun segera pergi meninggalkannya menuju mobil van. Sang PD memarahi eunhyuk dan membujuk jieun untuk syuting kembali.

“kita take ulang sekali lagi, ya?” PD

“aku tidak mau! Aku lelah.. CELINE EONNI! KKAJA”

SK dan jayeon tercengang.

“ya’! kau tidak mengajak kami?” teriak mereka berdua. Heechul, kyuhyun dan yesung mengunci tawa mereka.

“naiklah mobil yang lain, kalau perlu naik saja van Super Junior” ucap nya enteng.

“YA’!” teriak member SuJu kecuali eunhyuk.

Eunhyuk menyusul jieun, jieun segera menutup pintu dan mengunci nya.

‘’ Ji eun.. maksud ku tidak seperti itu, itu bukan tempat sampah.. itu ‘’

Jieun membuka kaca jendela nya dan menatap eunhyuk dengan tajam. Kini wajah mereka tinggal sejengkal lagi.

“jebal.. itu bukan tempat sampah.. itu kumpulan hadiah dari fans”

“kau benar! Kumpulan hadiah yang akan kau buang jika kau tidak memperlukannya” tambah jieun.

Jieun mengambil tas nya dan membuang album SuJu yang di tanda tangani eunhyuk tadi siang.

“kau ingat kembali itu semua, kau pernah mengatakan kalau kau itu ‘jieffects’, mana bukti nya? Apakah kau ingat hal apa yang telah kau lakukan pada wanita? Permisi!”

Eunhyuk menatap album itu dan membuka nya.

“ini…”

“kkaja” suruh jieun pada supir nya.

“jieun! jamkkanman!” teriak eunhyuk saat mobil melaju pergi.

***

EH : “aku rasa dia sangat kesal pada saat itu, sebenarnya aku tidak membuang bunga dari nya. Aku tau orang itu adalah dia.. yang menyamar menjadi wanita heboh itu pasti dia. Aku tanda dari tahi lalat yang ada di dekat lehernya, disini kira-kira”

(ia menunjuk dimana tahi lalat jieun berada)

EH : “dan di ponsel nya! Ada gantungan kura-kura dari yesung hyung, aku bisa melihat nya dengan jelas”

PD : “apakah kau yakin akan membuat nya mempercayai mu?”

EH : “aku akan membuat nya mempercayai ku dan tau jika aku memang siap untuk ikut di acara ini”

(tegas nya dan ia tersenyum percaya diri)

***

MC1 : “aeye.. ada apa dengan mereka?”

MC2 : “bagus sekali jieun, kalau aku menjadi dia.. aku yakin hal itu tidak akan berjalan lancar”

MC3 : “dia memang berbakat, dan eunhyuk tampak nya masih belum tau apa-apa”

***

 

Episode 1 END

Episode selanjutnya…

Eunhyuk menatap album yang di buang jieun tadi

EH : “aku tau apa maksud dia”

DH : “hm?”

EH : “wanita dengan dandanan aneh tadi siang itu dia.. wanita yang memberi kalian semua satu tangkai bunga sedangkan aku.. aku di beri nya sebuket bunga”

EH : “dia wanitaku! Jieun.. Cho Jieun fourteen14”

***

EH : “jieun.. ada yang ingin aku bicarakan”

JY : “kata nya dia lelah”

EH : “sebentar saja.. ini penting!”

SK : “sangat penting, oppa?”

EH : “ne”

SK : “sebentar..”

Celine keluar dari dalam dorm fourteen14 dan meminta penjelasan eunhyuk.

Cel : “ah.. geurae? masuklah~ dia sedang ada di dalam”

***

EH : “aku ingin membawakan ini”

EH : “mwo?! Jinjja? Kita..”

-END-

Nantikan PART selanjut nya!! Terimakasih udah mau baca! PLEASE LEAVE A COMMENT and DON’T BASHING!! IT JUST FANFICTION!

 

2 Comments (+add yours?)

  1. Mabinogi
    Jan 23, 2012 @ 13:28:27

    hmm… siders mulai datang~

    Reply

  2. chanji yoo
    Feb 20, 2012 @ 12:09:32

    annyeong.. Cingu.. Tolong bikin yg versi IU – minwoo dong? Hehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: