Sohee With Namja

hahahahahaha…author mengedit foto-foto unni sohee sama bias-bias author!!!. mian editannya kurang perfect. maklumlah, masih belum jago menggunakan ACDSEE! oke langsung aja kita ke TKP More

[PG 15] KARASU HEART [PART 3]

KARASU HEART PART 3. More

[PG 15] I FOUND LOVE [PART 4] FULL

I FOUND LOVE PART 4. More

[PG 15] KARASU HEART [PART 2]

KARASU HEART PART 2. More

[PG 15] KARASU HEART [PART 1]

TITTLE: KARASU HEART

CAST    : KARASU as ANH SOHEE

KRIS (WU FAN)

T.O.P (CHOI SEUNG HYUN)

SUPPORT : JUNSU (OC)

SUNA   (OC)

GENRE: ROMANCE, FANTASY, HAPPY ENDING

RATE: PG 15

LENGTH: CHAPTERED

NOTE: ff ini terinspirasi dari my girl friend is gumiho. ceritanya agak mirip-mirip gitu dan agak gaje juga sih *bukan agak. tapi  memang gaje!!! maaf klo banyak typo. tapi jangan jadi silent readersya yang suaranya seperti kentut semut!(?). and klo ada kata-kata LEE JUN HO ATAU CHOI JONG HUN, berarti junho itu wu fan, jong hun itu seung hyun. awalnya castnya sohee, jun ho, jong hun. tapi karena foto junho yang diedit sedikit jadi di ganti sama kris(wu fan) sama seung hyun. belum dikoresi soalnya (ngerti ga?)

More

Bagi-bagi pics by mabinogi [SPECIAL Hyuna With NAMJA!]

More

Malam-Malam enaknya kerjain si MAKNAE PART 2

Rasanya tangan ini tak mau berhenti meng edit foto-foto hyuna dengan namja-namja lain selain g-dragon. maknae aku mohon kau terima kenyataan GHYUNA itu bukan yang ter HOT coba kita cek!!!. and coba lihat tulisan yang berwarna merah dan tebal itu… More

Previous Older Entries